Entertainment

Iis Dicibir Netizen, Tampil Tanpa Make-Up

Foto: Istimewa

Gempita.co – Iis Dahlia bereaksi setelah penampilannya tanpa make up jadi bahan gunjingan kalangan netizen belum lama ini.

Sejumlah netizen mengomentari sinis unggahan Iis Dahlia saat menilai produk makanan.

Iis Dahlia mengunggah video tampak berpenampilan polos tanpa make up.

Ia tampil tanpa riasan sama sekali dan videonya viral bersamaan dengan komentar netizen.

Penampilan polosnya saat itu malah jadi bulan-bulanan. Ada yang menyinggung soal kumis yang menjadi ciri khas Iis.

Terbaru, Iis merespons hujatan netizen. Ia bak menyerang balik komentar yang buruk yang dilayangkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownies, Rabu (18/8/2021).

“Eh, emang dari dulu gue mah berkumis. Itu juga lagian ponethink (netizen) ngapain sih lu? Lagian orang makan suruh dandan dulu? Lo pikir? Kesel gue,” kesal Iis Dahlia.

Mengutip Suara.com, ibu dua anak itu menjelaskan kronologinya kepada Ruben dan Ivan Gunawan, yang memperlihatkan beberapa komentar netizen di layar.

Ia mengaku tidak tahu jika ternyata banyak netizen yang menghujat penampilannya. Bahkan, ada yang menyebutnya seperti seorang laki-laki.

“Eh, itu gue rasa itu yang bilang keliatan jenggotnya matanya picek kali, bo,” tuturnya saat melihat komentar.

“Eh, lagian lu bilang laki banget. Emang lu udah liat gue gak pake baju? Repot. Kesel. Nih, lima puluh tahun masih begindang”.

Tak cukup sampai di situ, saking kesalnya, pedangdut itu menantang netizen yang berani menghujat penampilannya untuk berhadapan dengannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top