Sekilas Info

Meggy Wulandari Akui Dijodohkan dengan Sang Suami Sebelum Cerai dari Kiwil

Jakarta, Gempita.co - Baru-baru ini memang dihebohkan dengan kabar mantan istri kedua komedain Kiwil, Meggy Wulandari yang dikabarkan sudah resmi menikah. Kiwil dan Meggy sendiri diketahui baru resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu.

Kabar tersebut bermula dari unggahan Meggy yang bergandengan tangan dengan sosok misterius. Meggy pun mengungkapkan jika ia mengantarkan sang suami pulang kampung di potretnya di bandara.

Meggy pun membenarkan jika saat ini ia telah resmi melepas status janda. Meggy mengungkapkan jika saat ini ia menikah siri dengan seorang pria yang masih dirahasiakan tersebut. Meggy hanya menerangkan jika sang suami adalah seorang duda beranak dua.

Meggy pun mengungkapkan bahwa ia resmi melepas status janda pada 19 September. Meggy mengaku sudah mencintai sang suami ketika pertama kali berjumpa.

"Kabar bahagia ini benar, tepatnya di hari Sabtu tanggal 19 September 2020," kata Meggy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/9). "Dengan seseorang yang saya cintai sejak dia diri di depan pintu itu, masih pakai masker. Saat dia berdiri jantung saya sudah berdebar haha. Jatuh cinta gue, astagfirullah," lanjutnya seraya tertawa.

Mantan istri Kiwil itu tidak ragu untuk menjelaskan mengenai awal kedekatannya dengan sang suami. Meggy mengaku bahwa ia memang dijodohkan oleh salah satu temannya ketika belum resmi bercerai dari Kiwil.

"Jadi gini, saya masuk gugatan cerai itu seinget saya ngomong sama lawyer (pengacara) bulan Januari. Masuk gugatan itu memang masih ada syuting sama Mas Kiwil, masuk gugatan di bulan Februari. Sahabat saya di Makassar itu ngehubungin saya 'beneran itu cerai? Mau nggak kalau aku kenalin sama sahabat suamiku' 'jangan deh, ini lagi proses say, akunya belum lega gitu kan' di bulan Maret Corona, kita lockdown," cerita Meggy.

"Sahabat saya mau datang ke sini nggak jadi akhirnya nggak jadi, di-pending (ditunda). Dia bilang 'boleh nggak ngasih nomor teleponnya'? Nah ini suami saya jual mahal (M) dia nggak mau terima nomor telepon. Dia bilang 'boleh nggak video call' akunya nggak mau dan ternyata dianya juga nggak mau video call. Tapi sahabat saya ini yang gencar ingin menjodohkan. Aku bilang 'belum resmi ini'," lanjutnya.

Meggy pun memastikan jika ia bertemu dengan suaminya saat ini ketika Kiwil sudah setuju untuk berpisah. Meggy mengaku bertemu dengan sang suami pada bulan Juli di sebuah hotel bersama dengan anak-anaknya.

"Eh bulan April Mas Kiwil menuliskan WA yang mengatakan hidup masing-masing dan blablabla, itu terhitung tiga bulan masuk di bulan Juli selesai lockdown ya. Akhirnya sahabat saya datang karena emang ada pekerjaan di sini sama suaminya, di situlah kita ketemu di bulan Juli dan hanya berkenalan ya. Dan akhirnya di bulan Agustus itulah yang akhirnya putusan cerai itu tanggal 10," ungkap Meggy.

"Perkenalannya di salah satu hotel tempat dia nginap. Saya bawa anak-anak juga, kebetulan saya nginap di situ juga. Langsung jatuh cinta (saat ketemu). Perasaan itu datangnya dari Allah ya, memang sudah ada. Maksudnya aku jatuh cinta sama dia 'idih, kok gini ya deg-degan yang gimana ya' padahal belum buka masker. Terus dia duduk belum buka masker, terus kenalan sama anak-anak baru buka masker," ceritanya.

Penulis:

Baca Juga