Entertainment

Nia Ramadhani Ngaku Grogi Tampil di Depan Umum

Nia Ramadhani - Foto: istimewa

Jakarta, Gempita.co – Nia Ramadhani terlihat sangat grogi saat menjadi host bersama Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Ia sama sekali tak memberi sambutan kepada para hadirin.

Ternyata ibu 3 anak itu ngaku merasa malu karena tak pernah jadi host. Gerak-gerik Nia menunjukan bahwa dirinya sangat grogi tampil di depan umum.

“Lo tau gak? Maaf ya pak, maaf ya mas. Gue dari tadi gue malu lho. Nggak keliatan ada siapa siapa aja di depan situ. Sumpah deh,” ucap Nia.

“Gapapa Nia kan udah lama nggak nge-MC,” jawab Raffi. “Gue nggak pernah nge-MC. Soalnya gue kan sekarang creator,” ucap Nia.

Nia berulang kali juga mendekat ke arah Raffi. Suami Nagita Slavina itu lantas meminta Nia untuk menjaga jarak.

Netizen langsung menuliskan tanggapannya di kolom komentar. Banyak yang mencibir istri Ardi Bakrie tersebut saat jadi host.

“Nia bilang “ih dia mulu yg kebagian ngmong” giliran dikasih ngomong gak jelas ngomong apa,” cibir netizen. “Nia masih kagok mending ayu dewi dah lama x g nongol jd host a raffi pling keren dan sdh terbiasa jd host ga salah klo orang mengagumi nya,” sahut lainnya.

“Nia ketahuan sekali tidak mempersiapkan materi untuk jadi host, seharusnya pake softlens kalau memang minus, jadi kelihatan bgt tidak profesional nya. Harusnya Raffi itu disandingkan sama Ayu dewi yg sama2 cepat mikirnya kalau jadi host,” timpal lainnya. “Gariiiing poooollll. Aku liatnya malu,” tulis netizen.

Sumber: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top