Entertainment

Biasa Hidup bak Cinderalla,Kini, Nia Ramadhani Terancam Masuk Penjara Diduga Terkait Narkoba

Gempita.co- Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, dikabarkan ditangkap karena narkoba.Kabar ini bikin geger jagat hiburan tanah air.

Lantas seperti apa sebenarnya kisah hidup Nia Ramadhani?

Hidup Nia Ramadhani berubah drastis usai dipinang Ardi Bakrie tahun 2010.

Ya, Nia bahkan kerap disebut kini hidup layaknya Cinderalla gegara menjadi menantu konglomerat.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Ardi Bakrie sendiri ternyata putra dari Aburizal Bakrie.

Ya, Aburizal Bakrie selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses Tanah Air.

Melansir FotoKita, sosok Aburizal Bakrie pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2007.

Bahkan di tahun 2008, Aburizal Bakrie disebut-sebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia.

Jumlah kekayaan Aburizal Bakrie di tahun 2008 sempat mencapai USD 9.2 miliar dolar atau setara Rp 84,6 triliun.

Namun, sejak krisis perbankan global, jumlah kekayaan keluarga Bakrie merosot.

Walau begitu, Aburizal Bakrie masih termasuk daftar pengusaha terkaya di Indonesia.

Jauh sebelum menjadi sosialita, Nia Ramadhani merintis karier keartisannya dari bawah.

Wanita berdarah Sunda itu mengaku sudah mulai terjun ke industri hiburan saat usianya masih 9 tahun.

Rupanya ada alasan tersendiri Nia Ramadhani kerja keras sejak usianya masih anak-anak.

Seperti yang kita tahu, orang tua Nia Ramadhani bercerai sejak usianya masih 4 tahun.Setelah itu, Nia tinggal bersama ibunya.

Dalam siaran Instagram Live di akun @ramadhaniabakrie, Jumat (8/5/2020), ia mengaku berkarier sejak usia belia demi bisa membayar sekolah.

“Aku syuting itu juga bukan karena emang suka akting ya awalnya,”

“Gara-gara memang harus, mau enggak mau, untuk bayar sekolah,”

“Karena kalau enggak, enggak bisa (sekolah),” ungkap Nia yang dikutip dari Kompas.com.

Meskipun saat itu usia masih anak-anak, Nia merasa sudah terbiasa menjalaninya.

“Dari kecil di otak aku adalah yang normal ya begitu,”

“Pada saat sekarang aku ngelihat, nih gue sih sama sekali enggak ada normalnya dulu,” tutur Nia.

Ibu 3 orang anak itu bahkan tak pernah bermain, karena sejak SD sudah bekerja.

“Aku enggak pernah pulang sekolah main tuh, enggak ada. Dari SD udah mulai jadi figuran,” ucap Nia.

Namun, semua itu dijalaninya tanpa ada rasa berat ataupun terpaksa.

“Menurut aku normalnya begitu jadi aku enggak merasa berat enggak merasa apa karena memang pulang sekolah harus kerja,”

“Ya itulah kehidupannya aku,” imbuhnya.

Kesibukan syuting juga membuat Nia tak memiliki teman akrab saat duduk di bangku sekolah menengah.

“Makanya aku sedikit tidak normalnya adalah aku enggak punya teman-teman yang SMP, SMA,”

“Aku cuma sekolah ya formalitas, enggak ada main-main, enggak ada sosialisasi sama sekali,” jelas Nia.

Kini, Nia Ramadhani harus berurusan dengan polisi terkait narkoba

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top