Entertainment

Bocor ! Gunjingan Nindy Ayunda Bersama Ibunya Soal Olla Ramlan Selingkuh

Olla Ramlan - Foto: istimewa

Gempita.co – Percakapan Nindy Ayunda (sahabat Olla Ramlan) dan ibunya yang diduga tengah bergunjing, ‘bocor’ ke publik.

Melansir dari Tribunmedan, Kamis (16/9) Olla Ramlan hanya menuturkan bahwa Nindy Ayunda mengatakan hal yang salah tentang dirinya.

Meski begitu, istri Aufar Hutapea itu tak membantah bahwa ia dituding bermain api dengan pria lain oleh Nindy.

“(Seakan-akan aku) ada seseoranglah, punya pacarlah,” jawab Olla Ramlan.

Akan tetapi, dalam rekaman yang menggemparkan itu, Nindy Ayunda tak menyebut nama selingkuhan Olla Ramlan, melainkan jabatannya saja.

“Enggak (sebut nama). (Tapi dia) menyebut jabatan,” ujar Olla Ramlan.

Hal itu pun sampai membuat Olla merasa sangat kecewa karena Nindy yang selama ini dianggap sahabat dan dipercaya justru menusuknya dari belakang.

Enggak hanya itu, terbaru, rekaman suara Nindy Ayunda bersama sang ibunda juga bocor ke publik. Rekaman itu pun tersebar luar di dunia maya hingga menggemparkan publik karena isinya yang bikin semua orang kaget.

Dalam rekaman singkat itu, terdengar jelas suara Nindy dan ibunya yang diduga tengah berada di meja makan. Awalnya, Nindy membahas tentang Aufar Hutapea yang disebut tak punya pekerjaan namun masih saja main dengan wanita lain.

“Kok pada gitu ya semua? Nggak tau kalau Aufar kan emang nggak punya kerjaan. Kerja main perempuan tapi ndak punya duit. Minta duit 200 ribu aja dimaki-maki, itu lebih gila lagi sih, kasihan sih,” ujar Nindy.

Selanjutnya, ia menyebut Olla Ramlan itu pacaran dengan polisi. Bahkan, disebutkan pula biaya hidup Olla dibayari oleh kekasih barunya itu.

“Olla kan pacaran sama polisi. Olla mah udah lama pacaran sama polisi. Siapa yang biayain hidupnya Mama? Capek lah dia!” lanjut Nindy.

“Astaghfirullah hal adzim! Kacau!” seru suara yang diduga adalah ibu Nindy.

“Nah, itu lah asal Mama tahu!” sahut Nindy.

“Mama maunya di jalan yang lurus-lurus aja!” pungkas ibunya dan rekaman berakhir.

Sumber: hernews/tribunmedan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top